Mesin Politik Dijalankan, PKS Pastikan Satu Suara Menangkan Ananda – Mushaffa

BANJARMASIN, KP – Tim pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc terus menjalankan mesin politiknya di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin.

Diusung sejumlah Partai Politik (Parpol) baik parlemen maupun non parlemen, Ketua Tim Pemenangan Ananda – Mushaffa, Hendra S.E, M.E memastikan, semua parpol pengusung yang memiliki puluhan ribu konstituen di Kota Banjarmasin, siap bekerja keras dan bahu membahu memenangkan pasangan yang mewakili kaum ibu dan millenial ini.

“Mesin politik sudah kami jalankan dalam sebuah pintu komando. Semua terlibat dan punya peran dalam memenangkan Hj Ananda – H Mushaffa Zakir Lc di Pilkada Banjarmasin pada 9 Desember mendatang,” tegas Hendra.

Khusus untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS), juga dipastikan hanya mendukung pasangan Hj Ananda – H Mushaffa Zakir Lc sesuai intruksi DPP PKS.

Berita Lainnya
1 dari 185

“Kami pastikan semua kader PKS Banjarmasin satu suara hanya mendukung pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc. Kami sudah koordinasikan hal ini hingga ke akar rumput,” ucap Ketua DPD PKS Banjarmasin itu.

Terkait adanya statemen dari pihak atau paslon lain yang masih mengklaim mendapat dukungan dari kader PKS Banjarmasin, dirinya mengatakan silahkan saja. Namun yang terpenting semua kader PKS di Kota Banjarmasin telah bulat memenangkan Hj Ananda – H Mushaffa Zakir Lc di Pilkada Kota Banjarmasin.

“PKS salah satu Parpol yang memiliki konstituen yang dikenal loyal dan militan. Ketika turun sebuah intruksi menangkan Hj Ananda – H Mushaffa Zakir Lc, maka intruksi itu yang akan dilaksanakan. Begitu pula dengan Parpol lain saya pastikan akan mendukung hal serupa dalam sebuah komando mesin politik,” terangnya.

Bahkan saking ngototnya PKS, dirinya mengaku sudah memberikan tugas khusus kepada wakil rakyat yang tergabung dalam Fraksi PKS Banjarmasin untuk menggalang suara sebanyak mungkin sesuai dengan dapilnya.

“Mereka punya konstituen dan loyalis masing – masing. Ini juga termasuk mesin politik yang kami beri tugas khusus memenangkan Hj Ananda – H Mushaffa Zakir Lc pada Pilkada Kota Banjarmasin kali ini,” tukasnya.

Sekedar diketahui, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir didukung oleh sejumlah Partai Politik di parlemen, diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Lalu dukungan juga hadir dari Partai Politik non parlemen yaitu Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Garuda.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya