Pasangan Calon Walikota,Wakil Walikota Haris Makkie – Ilham Noor Resmi Dideklarasikan

Banjarmasin, KP – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin periode 2020- 2024 Drs H Abdul Haris Makkie, MSi – Ilham Nor, ST siap bertarung pemilihan walikota/wakil walikota (Pilwalkot) Kota Banjarmasin.

Pasangan Haris – Ilham untuk maju bertarung di Pilwalkot dideklarasikan secara resmi tiga partai politik pengusung, yaitu Partai Gerindra. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB) di Best Western Kindai Hotel, Kamis (3/9/2020).

Dalam acara itu pernyataan dukungan juga disampaikan Partai Hanura. Bahkan pernyataan dukungan dari partai yang dalam pemilu legislatif 2019 lalu gagal memperoleh satu kursi pun di DPRD Kota Banjarmasin dibacakan Ketua DPC Partai Hanura Kota Banjarmasin Rahmat Santoso, SE.

Hadir dalam deklarasi, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Deny Indrayana – Defriadi Drajat.

Pasangan Deny Indrayana – Defriadi Drajat maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur juga diusung Partai Gerindra, PPP dan Partai Demokrat.

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 970
Loading...

Dalam sambutannya Haris Makkie – Ilham Nor berjanjanji tidak akan mengecewakan atas dukungan yang diberikan dan berharap perjuangan untuk memimpin Banjarmasin tidak hanya didukung partai pengusung dan partai pendukun tapi juga warga Banjarmasin.

Haris nenandaskan, Pilwalkot merupakan konstelasi demokrasi yang harus dikunjungi tinggi dan dilaksanakan secara jujur.

Dalam menyampaikan visinya Haris – Ilham Nor dengan motto ‘Banjarmasin Bangkit’.

Haris Makkie mantan birokrat berpengalaman dengan jabatan terakhir Sekdaprov Kalsel ini menandaskan, Banjarmasin harus bangkit dari segala ketertinggalan.

” Saat ini wabah virus corona masih mengancam. namun kita harus tetap semangat dan bangkit, baik dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan aktifitas serta tatanan sosial lainnya yang sempat terpuruk akibat wabah corona,” tandas Haris Makkie pada deklarasi yang dihadiri Ketua DPD Kalse, H Abidin.

Sementara Ilham Nor bakal calon walikota dalam sambutannya mengatakan, deklarasi ini merupakan titik nol dan awal sebuah perjuangan yang dilaksanakan dengan kerja keras secara bersama- bersama. (nid/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya