Pemko Terima Penyerahan Aset Puluhan Miliar dari Kementrian PUPR

Banjarmasin,KP – Pemerintah Kota Banjarmasin menerima penyerahan aset senilai puluhan miliar rupiah dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalsel yang merupakan perpanjangan tangan dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Republik Indonesia.

Penyerahan aset tersebut digelar di Ruang Berintegrasi Balaikota Banjarmasin, berkas aset langsung ditandatangani oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, sedangkan di pihak Balai langsung diteken oleh Kepala Balai, Darjad Wijunarso.

Menurut H Ibnu Sina, penyerahan aset tersebut sangat penting dilakukan guna tertib administrasi dan kelangsungan pengelolaan aset, beliau bersyukur hari ini dapat terlaksana kegiatan itu, bahkan orang nomer satu di Kota Banjarmasin itu juga berterimakasih kepada pihak Kementrian PUPR yang sudah bersedia melaksanakan penyerahan.

Berita Lainnya
1 dari 1.429
Loading...

“Beberapa fasilitas yang sudah dibangun oleh Pemerintah Pusat terutama dari Balai Kementrian PUPR yang nilainya sejumlah Rp38 Miliar, ini penting bagi tertib administrasi kita,” ucapnya disela penyerahan aset pada Selasa 8/9/2020.

Selain dari tertib administrasi, H Ibnu Sina mengungkapkan penyerahan aset tersebut turut dapat menunjang penataan laporan pertanggung jawaban dan laporan keuangan dari perngelolaan sejumlah aset itu kedepannya.

Bahkan dalam kegiatan penyerahan aset itu turut di hadiri oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Ahmad Fanani Saefuddin, Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin, Subhan Noor Yaumil, Direktur PD Pal Kota Banjarmasin, Rahmatullah dan perwakilan SKPD lainnya di lingkungan Pemko Banjarmasin. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya