Penjual Buah Tewas dengan Mulut Mengeluarkan Darah

sekitar 10 meter dari toko buah korban sempoyongan kemudian jatuh tertelungkup

BANJARMASIN, KP – Seorang penjual buah bernama Sulaiman (51) ditemukan tertelungkup dengan mulut mengeluarkan darah di depan Toko Roti Arsila Bakery, Jalan Jafri Zamzam Banjarmasin Tengah, Selasa (8/5/2020), sekitar pukul 15.00 WITA.

Keterangan didapat, warga yang beralamatkan di Gang 55 Liang Anggang RT 08 RW 02 Kelurahan Liang Anggang Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut (Tala) ini tergelatak tak bernyawa setelah mangantar buah kepada sesama pedagang buah.

Awalnya korban datang dengan menggunakan angkutan Tosa menjual buah kepada Noor Hasanah (45), warga Jalan Rawasari Ujung RT 72 RW 04 Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat, penjual buah yang bertoko tak jauh dari lokasi korban tergeletak.

Kemudian korban meninggalkan toko buah dengan berjalan kaki, karena angkutan tosanya di parkirkan tepat di samping toko buah Noor Hasanah.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...

Entah mengapa, korban malah berlalu dan berjalan dari belakang toko buah menuju jalan raya, sekitar 10 meter dari toko buah korban sempoyongan kemudian jatuh tertelungkup.

Warga yang melihat pun geger, dan saat diperiksa pada hidung serta mulut korban mengeluarkan darah.

Tak lama kemudian Abdi Fajar (25), warga Semangat Dalam Komplek Shalli Messi II Kabupaten Barito Kuala (Batola), melihat korban dan melaporkannya ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Setelah menerima laporan itulah sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah dan Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Menurut keterangan adik korban, Racmat Hidayat (48), warga Jalan Batu Benawa IV RT 47 RW 04 Banjarmasin Tengah, korban tersebut sudah lama menderita sakit. “Kakak ada riwayat penyakit paru-paru dan batuk-batuk,” sebutnya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIK, membenarkan peristiwa tersebut. “Kematian diduga karena mengalami sakit karena diperkuat dari keterangan sejumlah para saksi,” ujarnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya