PKS Pastikan Ibnu Sina Bukan Lagi Kader. Hendra : Satu Komando Menangkan Ananda – Mushaffa Zakir

BANJARMASIN, KP – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banjarmasin memastikan arah dukungan politik kepada Hj. Ananda – Mushaffa Zakir pada Pilkada Banjarmasin 9 Desember nanti.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.503
Loading...

Ketua DPC PKS Banjarmasin Hendra SE memastikan, sesuai instruksi DPP PKS pusat, hanya mendukung satu pasangan calon yakni Hj Ananda dan Mushaffa Zakir.

Ketika ditanya adanya calon Walikota yang juga kader PKS yakni Walikota Ibnu Sina yang kembali mencalonkan diri dengan dukungan Parpol lain, Hendra mengatakan, ketika yang bersangkutan telah mendaftarkan diri dengan dukungan Parpol lain selain PKS, itu artinya bukan kader PKS lagi.

“Ketika sudah datang perintah atau instruksi dari pusat, sejak itu pula kami solid mendukung Hj Ananda – Mushaffa Zakir. Bagi yang melanggar intruksi, tentu akan ada sanksi tegas dari DPP,” ucap Hendra.

Dikatakan Hendra yang juga Ketua Tim Pemenangan Hj Ananda – Mushaffa Zakir, PKS telah mengumpulkan semua kader di Banjarmasin, untuk merapatkan barisan, menyamakan visi dan misi, memenangkan Hj Ananda – Mushaffa Zakir sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode berikutnya.

“Semua mesin politik, semua kader PKS sudah kami kumpulkan. Hanya ada satu arahan yakni menangkan Ananda – Mushaffa Zakir,” tutupnya. (syah/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya