Sekda Resmikan Koncab VIII PMII Tala

Pelaihari, KP – Pemuda adalah investasi bangsa dengan kapasitas peranan yang sangat penting, hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Dahnial Kifli dalam sambutannya saat membuka secara resmi Konferensi Cabang VIII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tala pada Sabtu (26/9/2020) siang di Rumah Makan Padlan Desa Ambungan Kecamatan Pelaihari.

“Pemuda juga harus mampu untuk menjawab tantangan masa depan dengan persaingan global yang semakin ketat, oleh karena itu dalam momen yang baik ini saya ingin para pemuda agar dapat mempersiapkan diri menghadapi revolusi industri”, ujar Dahnial.

Sekda Kabupaten Tala tersebut juga mengharapkan hasil rapat tersebut dapat berdampak positif terhadap kemajuan program pembangunan daerah.

Berita Lainnya
1 dari 247

“Pemuda harus memiliki jati diri yang berjiwa kritis dalam hal membangun untuk memberikan kontribusi positif demi percepatan pembangunan daerah, dalam kegiatan ini selain untuk memusyawarahkan kepemimpinan dan kepengurusan PMII Kabupaten Tala yang baru saya juga berharap akan muncul pemikiran serta ide briliant para pemuda Kabupaten Tanah Laut dalam mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Tala,” tutup Dahnial.

Sementara itu Ketua Ikatan Keluarga Alumni PMII Kabupaten Tala Hariyanor menyampaikan bahwa PMII Kabupaten Tala berkomitmen akan terus bekerjasama dan memberikan kritik serta saran terhadap proses pembangunan di Kabupaten Tala.

“Menyandang nama pergerakan artinya kami akan selalu siap mendukung dan memberikan masukan kepada pemerintah guna proses pembangunan yang akan memberikan kesejahteraan bagi rakyat Tala”, ucapnya.

Turut berhadir Kasdim 1009 Pelaihari, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tala, Ketua Pembina Koordinator Cabang Provinsi Kalimantan Selatan serta Ketua PMII Kabupaten Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya