Tanbu Belum Terima Bantuan Pertanian

Banjarmasin, KP – Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) hingga kini belum menerima bantuan pertanian dan peternakan yang dikucurkan dari Pemprov Kalsel tahun 2020.


“Hingga kini, Tanbu belum menerima bantuan pertanian dan peternakan tahun 2020,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Tanah Bumbu, I Wayan Sudarma, saat berkonsultasi ke DPRD Kalsel, Jumat (4/9/2020), di Banjarmasin.


Untuk itulah, Komisi II DPRD Tanah Bumbu perlu mengonsultasikan mengenai penyaluran serta pengawasan bantuan pertanian dan peternakan Tahun 2020 tersebut dengan Komisi II DPRD Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 1.405
Loading...


“Jadi tidak salahnya kami konsultasikan terlebih dahulu agar saat realisasinya tidak salah,” tegasnya didampingi anggota Komisi II DPRD setempat, di ruang Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP Perda) DPRD Kalsel.


Hal ini dikarenakan pihaknya menginginkan penyaluran bantuan pertanian dan peternakan tersebut tepat sasaran serta tepat guna sesuai peruntukan.


“Begitu pula dalam pengawasan bantuan pertanian dan peternakan tersebut betul-betul efektif agar tidak terjadi penyimpangan atau penyalahgunaan,” tambah pria berdarah Bali yang lama menetap di Kabupaten Tanah Bumbu.


Rombongan wakil rakyat Tanah Bumbu diterima Kasub Bagian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Rapat Sekretariat DPRD Kalsel, M Andri Yuzhar bersama staf Setwan lainnya.


Hal ini dikarenakan kedatangan wakil rakyat ‘Bumi Bersujud’ tersebut semua anggota DPRD Kalsel sedang tidak berada di tempat, karena sesuai jadwal baru kembali kunjungan kerja dari luar daerah provinsi dalam rangkaian kegiatan Pansus beberapa Raperda tingkat provinsi itu. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya