Temui Rukemmah Korban Kebakaran, HM Zairullah Janji Bantu Bangunkan Kembali

Batulicin, KP – HM Zairullah Azhar bersama tim-nya menyusuri sungai dengan jukung (perahu ketinting), temui warga korban kebakaran dan bantu bangunkan kembali .

Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu, turut merasakan apa yang pula dirasakan Rukemmah warga RT 3 Desa Rantau Panjang Hulu Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Dari keterangan, Senin (21/9/2020), warga itu yang menjadi korban kebakaran pada Tahun 2019, dan hanya tersisa tiang saja, sehingga sama sekali tak bisa digunakan.

Dan ia pun selama ini terpaksa menumpang di rumah keluarganya. Rukemmah sangat bersyukur saat menerima kunjungan  Zairullah Azhar yang menjadi panutannya itu.

Perasaan haru, juga dirasakan saat Zairullah Azhar melihat langsung rumahnya dan mendengar akan dibangunkan kembali.

“Saya terharu, dari dulu saya rajin ke pengajian beliau. Kunjungan ini sangat berarti, beliau sangat baik dan akan membangunkan kembali rumah saya,” ungkap  Rukemmah.

Berita Lainnya
1 dari 300

“Iya  kami akan bangunkan kembali rumah ibu, agar bisa kembali nyaman beristirahat di rumah sendiri,” katanya.

Sebelumnya HM Zairullah juga membantu membangunkan rumah Fahrullah warga Desa Mudalang Kecamatan Kusan Hilir, hingga  layak huni.

Ketika itu, selain ke rumah Rukemmah, HM Zairullah juga menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat dan tokoh masyarakat di Rantau Panjang Hulu.

Kembali, Zairullah menegaskan terkait isu yang dituduhkan ke arahnya.

Diantaranya soal hanya akan menjabat 1 atau 2 tahun bila terpilih dan hanya akan fokus untuk agama.

“Ini saya tekankan tidak benar. Saya akan selesaikan tugas saya sampai akhir.  Dan tuduhan soal akan mementingkan soal agama saja, juga tidak benar. “Namun keagamaan ini tentu penting untuk pembangunan daerah,” ujarnya. (*/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya