Tim Monev Protokol Kesehatan
Rumah Ibadah Kalsel Datang ke HST

Barabai, KP – Tim Monitoring Evaluasi Rumah Ibadah Provinsi Kalimantan Selatan mengunjungi Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bertempat di Mesjid Agung Riyadus Solihin, Kamis (18/9/2020).

Asisten 1 Bidang Pemerintahan HST, H. Ainur Rafiq mengungkapkan rasa syukurnya karena telah dikunjungi oleh Tim Monitoring Evaluasi Provinsi Kalimantan Selatan untuk rumah ibadah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Sosialisasi terus dikampanyekan kepada masyarakat, agar pesan pemerintah sampai dan masyarakat mau secara bersama mematuhi aturan termasuk protokol kesehatan Covid-19.

Upaya pemerintah daerah yang dilakukan sudah cukup dari awal sampai sekarang seruan Pak Bupati agar mematuhi protokol kesehatan terutama masker. Penyelenggara tempat ibadah harus menyiapkan tempat cuci tangan.

Berita Lainnya
1 dari 311

“Kami dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan program kesehatan di rumah ibadah kesehatan yang baik tentunya hal ini merupakan wujud komitmen kita bersama untuk sama-sama meningkatkan bahwa rumah ibadah contoh terbaik protokol kesehatan.”ucap tim monev protokol kesehatan rumah ibadah.

MUI HST juga berpesan hendaknya pemerintah seluruhnya mewajibkan untuk membaca

“Lailaha illa Anta subhanaka inni kuntu minadhdhalimin” selama 40 hari. Kita tetap menggunkan protokol kesehatan tapi hakikatnya kepada ALLAH SWT. 

Turut hadir KESBANGPOL, BPBD, DINKES,DISKOMINFO, KEMENAG TP. PKK dan Pengurus Mesjid. Semoga ada hikmah lebih atas silaturahmi yang kita lakukan ini. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya