Tingkat Kesembuhan Meningkat, Tempat Karantina di Tutup

Banjarbaru,KP – DPRD Kota Banjarbaru gelar rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi terhadap RAPBD-Perubahan Kota Banjarbaru tahun 2020, sekaligus jawaban Wakil Walikota Banjarbaru, Selasa (08/09/2020).

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawaan menyampaikan saat ini data kesembuhan Covid-19 Kota Banjarbaru sekarang sudah mencapai 80,17%, di mana pada awal bulan Agustus lalu masih pada angka 61,21%, kemudian untuk angka kematian pada bulan Agustus didapat angka 6,94% dan sekarang turun menjadi 5,39%.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

Selanjutnya Darmawan Jaya menyampaiakan saat ini tempat karantina sekarang sudah ditutup, karena saat ini tidak ada lagi orang yang dirawat, kemudian di Rumah Sakit juga ada trend penurunan orang yang dirawat.

“Kita melihat angka-angka penanganan Covid-19, baik dari angka orang yang dirawat, orang yang meninggal dunia, angka kesembuhan. Dengan menurunnya kasus penularan covid-19, saat ini satgas covid-19 telah menutup kegiatan karantina dikarenakan berkurangnya penderita yang masuk karantina,” ujar Darmawan.

Merskipun demikian pada prinsipnya pemerintah Kota Banjarbaru akan tetap waspada dengan kondisi saat ini dan terus melakukan sosialisai juga menyampaikan imbauan tentang penerapan Perwali no 27 tahun 2020 juga pelaksanaan sanksi kepada masyaraat yang tidak menerapkan protokol kesehata ditempat umum. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya