Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Viral! Video Habib Banua Blak-blakan Dukung Pasangan Ibnu-Arifin

×

Viral! Video Habib Banua Blak-blakan Dukung Pasangan Ibnu-Arifin

Sebarkan artikel ini
HABIB BANUA- Inilah Habib Banua yang dengan terang-terangan mengajak memberikan suaranya ke Calon Walikota Ibnu Sina yang berpasangan dengan Ir HM Arifin Noor pada deklarasi di Sungai. (KP/Syahbani)

Banjarmasin, KP – Video dukungan Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang dikenal Habib Banua untuk pasangan Ibnu Sina-Arifin Noor viral di media sosial. 

Dalam video tersebut, Habib Banua secara blak-blakan menyatakan mendukung pasangan Ibnu Sina – Arifin Noor sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2021 -2024.

Android

“Kita mendoakan pada masa kepemimpinan pak walikota pada periode kedua Insyaallah pelayanan publik dan infrastruktur lebih baik lagi. Dan tentu kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi,” ujarnya dalam video berdurasi 3.39 detik itu.

Habib Banua juga meminta warga kota agar turut mendukung dan tak ragu agar memilih pasangan Ibnu-Arifin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin untuk periode yang akan datang. 

“Dengan adanya video ini warga Banjarmasin tak ragu lagi memberi dukungan kepada walikota kita pak H Ibnu Sina. Kita doakan pak walikota dikabulkan hajatnya untuk periode kedua. Dan semoga diberikan kemenangan,” imbuhnya.

Ibnu-Arifin merupakan salah satu bakal pasangan calon (Bapaslon) yang turut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini. Saat ini Ibnu-Arifin sudah dinyatakan memenuhi syarat pendaftaran oleh KPU.

Bermodalkan 15 kursi di parlemen dengan diusung Partai Demokrat, PKB, dan PDI Perjuangan, dan PSI sebagai partai pendukung, pasangan ini optimis bisa memenangkan Pilkada 2020 untuk Kota Banjarmasin. (sah/K-3)

Iklan
Iklan