Ananda-Mushaffa Siap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Yang Dibangun Pada Era H Muhidin

BANJARMASIN, KP – Mantan Walikota Banjarmasin H Muhidin yang kini maju sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel dipandang sebagai sosok yang visioner dalam membangun Kota Banjarmasin.

Terbukti saat dirinya menjabat sebagai Walikota Banjarmasin, banyak sekali infrastruktur yang dibangun dan kini menjadi kebanggaan sekaligus memberikan manfaat untuk warga Kota Banjarmasin, salah satunya Siring Tendean Banjarmasin dan Jalan Veteran.

Sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang berkomitmen untuk meneruskan kesuksesan pemimpin terdahulu dalam memimpin Kota Banjarmasin, Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama berjanji untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang dibangun oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Kalsel itu.

“Misalnya Siring Sungai Baru. Jika terpilih maka akan kami upayakan diselesaikan agar sesuai dengan tujuan awal perencanaannya, nyaman dikunjungi oleh masyarakat dan menjadi daya tarik baru bagi para wisatawan yang datang,” ungkap Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda, Minggu (11/10/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.711

Kemudian untuk Jalan Veteran pihaknya juga berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan jalannya agar bisa menjadi dua arah, yang ditengahnya akan dibelah oleh sungai Veteran agar dapat dilalui kembali oleh perahu.

“Bahkan dalam beberapa kali pertemuan dengan saya, Pak Haji Muhidin juga berkomitmen ikut membantu kami nantinya menyelesaikan dua proyek infrastruktur tersebut jika terpilih menjadi Wakil Gubernur Kalsel mendampingi Paman Birin,” tambah mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Baginya jika dua infrastruktur ini dapat diselesaikan, maka tentunya tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat, namun juga dapat memantapkan predikat Kota Banjarmasin sebagai kota seribu sungai.

“Kami ingin sungai-sungai di Kota Banjarmasin tidak hanya bersih, tapi memang airnya mengalir, bisa menjadi mata pencaharian bagi masyarakat dan dapat menjadi ikon pariwisata yang membanggakan,” tegas Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini.

Selain itu hal lainnya yang dititipkan H Muhidin jika nantinya Ananda-Mushaffa terpilih menjadi Pemimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang adalah menyelesaikan masalah sampah yang berserakan di beberapa jalan besar yang ada di Kota Banjarmasin.

“Masalah sampah ini juga akan menjadi perhatian serius kami berdua agar dapat dicarikan solusinya dan tidak lagi berserakan di jalan raya,” tukasnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya