Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Bumbu

Anuar Salujang Sampaikan Hasil Pelatihan 

×

Anuar Salujang Sampaikan Hasil Pelatihan 

Sebarkan artikel ini
SERTIFIKAT – Diserahkan Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Anwar Salujang. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Kemasyarkatan dan SDM Anwar Salujang mengatakan, ucapkan terima kasih kepada putra putri terbaik Tanah Bumbu, karena telah mengikuti pelatihan dengan baik dan sukses serta membawa hasil yang memuaskan.

“Mewakili pemerintah daerah, saya mengharapkan hasil pelatihan ini ditindak lanjuti sesuai dengan bidang pelatihan yang telah diikuti. Demikian disampaikannya, saat penyerahan sertifikat kompetensi dari

Android

Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kepada 14 putra putri Kabupaten Tanah Bumbu yang telah menyelesaikan pelatihan profesi di BLK Bekasi barutadi.

Anuar juga mengatakan semoga ilmu itu dapat dikembangkan dan menjadi usaha mandiri, karena itu adalah peluang usaha yang dapat memenuhi kebutuhan sendiri maupun keluarga,” tambahnya.

Selain itu Anwar juga meminta kepada penerima sertifikat untuk menjadi contoh bagi pemuda lain di wilayah masing-masing.

“Semoga kesempatan pelatihan seperti ini kedepan juga dapat dirasakan putra putri Tanah Bumbu lainnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Kepala Disnakertranskop UM Avian Noor menyebutkan, mereka putra putri terbaik Tanah Bumbu yang telah melewati proses seleksi. Sebelum dikirim ke BLK Bekasi untuk mengikuti pelatihan mereka dites dulu.

“Mereka Putra putri berasal dari berbagai kecamatan, sebelum berangkat mereka dites dulu,” ujarnya. Adapun Sertifikat yang diserahkan kepada 14 putra putri terbaik Tanbu ini, merupakan sertifikat kompetensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi dalam beberapa bidang keahlian dengan kualifakasi seperti desain grafis, teknisi telekomunikasi, teknisi telepon seluler perangkat lunak dan asisten teknisi AC domestik. (han)

Iklan
Iklan