Deklarasi Damai Pilkada Dihadapi Pejabat Bupati

Kotabaru, KP – Gelar Polres Kotabaru, Deklarasi Pilkada damai sebagai upaya ciptakan situasi pilkada di kabupaten kotabaru berjalan dengan damai 29/9/2020, dihadiri oleh Pejabat Sementara Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin yang dirangkai dengan acara Penandatangan Deklarasi Damai, Aman, Sejuk dan Sehat Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Tahun 2020 bertempat di Aula Mapolres Kotabaru, juga dihadiri oleh Forkopimda, Ketua,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Paslon satu dan Paslon dua, Tim Pemenangan Kedua Paslon, Ketua MUI, FKUB Kabupaten Kotabaru, Seluruh Kapolsek Kabupaten Kotabaru, Tamu Undangan, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu indonesia Raya, dilanjutkan pemaparan dari Ketua KPU Kabupaten kotabaru Zainal, Tentang aturan Penyelenggaran Pemilu, salah satunya Berkampanye dimasa Pandemi Covid 19 ini.

Dalam sambuyamnya, Syarifuddin mengucapkan” Terimakasih Kepada Kapolres Kotabaru yang telah memfasilitasi guna terlaksananya kegiatan Penandatangan Deklarasi Pilkada Kabupaten Kotabaru Tahun 2020, ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 130

Pejabat Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat Kotabaru untuk mendukung terciptanya pesta demokrasi (Pilkada) dengan Damai, Aman, Sejuk dan Sehat.

“Kami berharap kepada pihak Penyelenggara, Peserta, juga Masyarakat agar terus Mematuhi dan melaksanakan protokol Kesehatan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Corona ini,” ungkapnya.

Terakhir dilaksanakannya Pembacaan serta Penandatangan Bersama Deklarasi Damai, Aman, Sejuk dan Sehat Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Tahun 2020. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya