Dirgahayu TNI, Tiga Kapolsek Sambangi Koramil BBT

Banjarmasin, KP – Betepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, tiga Kapolsek yang ada Banjarmasin, mendatangi Kantor Koramil Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), di Jalan Gunung Sari Banjarmasin Tengah, Senin (5/10/2020, sekitar pukul 10.45 WITA.

Selain untuk memberikan ucapan selamat atas Dirgahayu TNI dengan membawakan kue Ultah, tiga Kapolsek juga sekaligus bersilaturahmi, sambil makan bersama dan diakhiri dengan foto bersama.

Berita Lainnya

Aktivis Kampus Dipolisikan

Jambret Beraksi Sambil Todong Pisau

1 dari 934

Kedatangan tiga Polsek dari Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, Kapolsek Pelabuhan dan Laut (KPL) Banjarmasin, Kompol Reza Ma’Ruffi, SIK, SH, Para Kanit Polsek, langsung disambut oleh Danramil1007-03/Banjarmasin Barat/Tengah (BBT), Mayor Czi Tandra Wideru.

“Hal ini dilakukan sebagai bukti saling kerja sama dalam melindungi dan melayani warga Banjarmasin Barat dan Tengah,” kata Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.

Momen dirgahayu TNI ini, ia menginginkan, TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mempertahankan keutuhannya, serta melindungi segenap bangsa dan rakyat Indonesia. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya