Dukungan Paslon Ibnu – Arifin Mengalir Dari Warga Sungai Andai

Banjarmasin, KP – Dukungan untuk Pasllon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Ibnu Sina-Arifin Noor terus mengalir. Kali ini datang dari warga Jl Batu Zamrud kelurahan Sungai Andai.

Salah seorang warga, Lina Marlina, menyatakan tegas dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin pada kontestasi Pilwali kota Banjarmasin tahun 2020. 

Betapa tidak, keberhasilan Ibnu Sina sebagai walikota, ditambah sederet prestasi Arifin Noor saat menjabat kepala Dinas PUPR kota Banjarmasin menjadi tolak ukur, sehingga warga tanpa ragu melabuhkan pilihan pada keduanya. 

Berita Lainnya
1 dari 1.717

“Pak Ibnu Sina sebagai walikota sukses membenahi kota Banjarmasin ini sesuai dengan visi misi beliau yaitu Barasih dan Nyaman. Mudah-mudahan beliau terpilih lagi, dan kembali memimpin Banjarmasin sehingga warganya beriman, masyarakatnya aman, damai, dan segala fasilitas yang diperlukan warga bisa terpenuh,” tuturnya, Kamis (08/10/2020) sore. 

Lina menambahkan sosok keduanya yang terkenal amanah serta religius juga menjadi pertimbangan warga Sungai Andai untuk menjadikan keduanya pemimpin selama empat tahun mendatang. 

“Mereka berdua adalah sosok pemimpin amanah juga religius. Selayaknya sebagai orang yang beriman, kita Istiqomah memilih beliau pada pemilu Walikota tahun ini,” tambahnya. 

Senada dengan Lina, Ketua RT 55, Kelurahan Sungai Andai, Abdullah Hayat juga mengapresiasi sosok keduanya.

“Saya pribadi sudah lama kenal beliau. Jadi saya tahu bagaimana sosok keduanya. Mudah-mudahan apa yang beliau berdua cita-citakan tercapai,” kata Abdullah Hayat. (sah/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya