Gigih Perjuangkan Kepentingan Masyarakat dan Agamis, AnandaMu Pas Pimpin Banjarmasin

BANJARMASIN, KP – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc terus mendapat doa dan dukungan dari masyarakat.

Kali ini harapan besar disampaikan warga Kelurahan Kuin Selatan kepada Paslon AnandaMu, yang dinilai pas dan ideal memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang.

Norhidayah warga Kuin Selatan mengaku mengenal betul sosok Hj Ananda sebagai Wakil Rakyat yang ulet memperjuangkan aspirasi masyarakat, terlebih rakyat kecil. Ada pun untuk sosok Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, dinilainya adalah sosok Calon Wakil Walikota Banjarmasin yang tepat karena penuh wibawa dan kaya keilmuan agama.

Kedua pasangan nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama ini, diharapkannya amanah dalam memperjuangkan apirasi masyarakat ketika nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.753

“Hj Ananda perempuan yang kuat dan komitmen memperjuangkan aspirasi warga. Sementara Ustadz H Mushaffa Zakir Lc sosok yang berwibawa dan agamis. Mudah – mudahan kami berdoa mereka berdua bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,” ujar Norhidayah, Rabu (15/10/2020).

Pendapat serupa juga diutarakan, Masrah salah satu warga Kelurahan Kuin Selatan. Baginya pengalaman Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc menjadi wakil rakyat selama 3 periode, sudah cukup mumpuni untuk memimpin Kota Banjarmasin.

“Khusus untuk Ustadz H Mushaffa Zakir Lc yang merupakan lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir, orangnya sederhana dan punya ilmu agama yang luas. Pemimpin seperti ini yang kami harapkan,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc berterimakasih atas dukungan warga yang terus berdatangan kepada dirinya bersama Hj Ananda untuk bisa memimpin Kota Banjarmasin.

Ada 4 program unggulan yang ditawarkan pasangan yang mewakili kaum ibu dan millenial tersebut, yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), kedua bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Tolong doakan agar kami bisa tetap terus semangat dalam menyapa dan menyampaikan visi, misi serta program AnandaMu, untuk dapat merebut dan memenangkan hati masyarakat di Pilkada Kota Banjarmasin pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tukasnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya