Jelita Thio Mandiri,
Sediakan Bahan Pangan dan Sembako untuk Berbagai Jenis Usaha

Banjarmasin, KP – Guna memenuhi berbagai jenis kebutuhan bahan pokok, baik bagi usaha restoran, rumah makan, cafe, catering, warung makan, hotel, hingga untuk rumah tangga, Jelita Thio Mandiri kini hadir di Banjarmasin.

Sebagai salah satu usaha yang bergerak di bidang perdagangan bahan pangan, Jelita Thio Mandiri siap menyuplai bermacam-macam bahan makanan dan kebutuhan pokok, baik untuk eceran maupun reseller, di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah.

Diungkapkan Ana Juwita, selaku pemilik Jelita Thio Mandiri, pihaknya sebagai distributor dan supplier menyediakan dan menyalurkan berbagai kebutuhan pangan dengan harga bersaing, namun tetap mengutamakan produk dan layanan yang berkualitas.

“Kami siap menyediakan bahan pokok dan dan bahan makanan, seperti beras, telur, minyak goreng, gula, garam dan bumbu dapur,” ujar Ana kepada Kalimantan Post, Kamis (15/10/2020).

Selain itu, katanya, ia juga menyediakan bahan-bahan daging yang sudah dibekukan, seperti daging sapi, daging kambing, daging ayam, daging bebek yang bersih, segar dan halal.

“Ada juga makanan frozen food siap saji, tinggal dihangatkan digoreng maupun dibakar, seperti ayam ungkep, ayam ungkep presto, ayam ungkep madu rendang daging, segala macam ikan sungai dan laut berbumbu, sosis ayam dan sapi, nugget, dan lain-lain. Kalau ingin daging ayam atau bebek yang baru potong, minimal pemesanan sehari sebelumnya,” ucap Ana.

Untuk jenis ikan, ia menyebut pihaknya juga melayani permintaan segala jenis, diantaranya Nila, Patin, Haruan, Kakap, Bawal, Bandeng, Salmon, Dori, Kerapu, Udang dan Cumi.

Menurutnya, meski baru dirintis, saat ini sudah ada beberapa pelanggan yang ia suplai untuk kebutuhan bahan bakunya. “Ada beberapa rumah makan yang jadi pelanggan kita. Semoga, makin banyak kedepannya,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 482

Jelita Thio Mandiri juga mengajak masyarakat luas untuk bergabung sebagai mitra usahanya. “Siapa saja bisa bergabung dengan kami, untuk menjadi reseller bahan makanan dan kebutuhan pokok,” terangnya.

Hanya saja, lanjutnya, diperlukan beberapa syarat bagi mitra usaha yang ingin memulai bisnis ini.

“Misalnya, ada toko atau kios. Tapi, itu tidak harus, sebenarnya di rumah pun juga bisa, yang penting punya frezeer untuk penyimpanan makanan beku,” jelas Ana.

Ia yakin, jika dijalankan dengan serius, bisnis ini cukup menjanjikan dan akan menguntungkan bagi mitra usaha. “Semua keuntungan, 100 persen miliknya. Kami, hanya menyiapkan bahan bakunya,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja, dalam beberapa hari ke depan, Ana juga akan membuka angkringan bagi kawula muda yang ingin bersantai sambil menikmati aneka menu, di jalan Sultan Adam no 1A Rt 04, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Angkringan Jelita, bisa jadi alternatif untuk ongkrong bersama keluarga atau teman-teman. Rencananya, hari Senin, tanggal 19 Oktober ini, kita akan buka di jalan sultan Adam, Banjarmasin, dari pukul 14.00 sampai pukul 22.00 Wita,” bebernya.

Di Angkringan Jelita, kata Ana, pengunjung akan disuguhi banyak pilihan menu kekinian dengan harga yang ramah kantong. Selain itu, ada pula wifi gratis bagi yang ingin berselancar di dunia maya.

“Menunya banyak, ada Tempura, Salmon Chicken Pok, Chicken Popcorn, Kulit Crispy, Baby Crab, Crab Stick, Sate Kerang Dara, aneka minuman segar, Juice Buah, Ice Cream dan masih banyak yang lainnya. Jangan lupa ya, kami tunggu kedatangannya,” pungkas Ana. (opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya