Kotabaru FC masih menunggu
Kepastian Jadwal Kompetisi

Peserta Kompetisi Liga 3, Kotabaru FC belum berani melakukan persiapan, karena belum adanya kepastian jadwal kompetisi dari PSSI

BANJARMASIN, KP – Kotabaru FC yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 musim 2020, saat ini pihaknya masih menunggu kepastian dari PSSI mengenai jadwal resmi kompetisi.

“Lihat Liga 1 dan Liga 2 saja kembali ditunda kemungkinan besar Liga 3 pun akan mengikutinya,” kata H Muhtar pelatih Kotabaru FC belum lama tadi di Kotabaru.

Akibat pendemi Covid 19 saat ini pula Kotabaru FC belum melakukan latihan secara intensif. untuk penentuan mempertahankan pemain lama dan mencari pemain baru pun belum dilakukan.

Soal target Kotabaru FC musim ini, H Muhtar mengaku kondisi yang ada saat ini belum bisa memberikan bayangan secara pasti.

“Namun musim depan kami berjanji akan memberikan yang terbaik untuk warga Kotabaru yang selalu mendukung perjuangan kami,” pungkasnya.

Berita Lainnya
1 dari 246

Dalam kesempatan itu H Muhtar menjelaskan pula tentang Empat klub memilih keluar dari ajang Kongres Askab PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia)Kotabaru, dalam rangka pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kotabaru untuk periode 2020-2024.

Salah satu klub yang tidak sejalan dengan kongres ulangan itu adalah Runner up Liga 3 Askab PSSI Kalsel 2019, Kotabaru FC.

Pelatih Kotabaru FC, H Muhtar mengatakan selain Kotabaru ada tiga klub lain yang keluar sehingga tidak ikut dalam pemilihan ketua, dan hal itu sudah izin dengan Plt Askab Kotabaru Syarifuddin Ardasa.

“Kami tidak ikut pemilihan tapi kami sudah diapresiasi dan diizinkan sama plt ketua,” kata H Muhtar tanpa mau menyebutkan alasan klubnya abstain.

Walau demikian H Muhtar berharap kepengurusan yang ada ini harus lebih baik dari sebelumnya saat dipegang H Sayad Andi Makmur.

Saat itu PSSI Kotabaru mampu membawa sepakbola berjaya dengan meraih gelar juara Liga 3 Askorov PSSI pada 2018, tampil di Piala Indonesia, Liga 3, Askab Suratin, Piala Menpora, Piala Pelajar dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Itu yang sudah dilakukan ketua PSSI Kotabaru sebelumnya,” jelas dia. (nets/nfr/k-9).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya