Millenial Tanah Bumbu Generasi Putih ZR Aksi Nyata Turun ke Masyarakat dengan Mobil Sehat ZR

BATULICIN, KP – Kaum milenial Tanah Bumbu yang tergabung di Generasi Putih pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Zairullah Azhar – Muhammad Rusli (ZR) melakukan aksi nyata. Mereka mengerahkan Mobil Sehat ZR untuk membantu masyarakat Tanah Bumbu.

Saat ini, sudah ada lima Mobil Sehat ZR yang dikerahkan Generasi Putih dan Bece – Bece Squad yang bergerak ke seluruh kecamatan di kabupaten Bumi Bersujud itu. Sehingga masyarakat bisa berobat dan memeriksakan kesehatannya secara gratis.

“Ini aksi nyata anak muda Tanah Bumbu untuk masyarakat. Dan sebagai bukti, bahwa Pasangan ZR punya kepedulian kepada masyarakat,” ujar Koordinator Generasi Putih ZR, Richie Petroza, Senin (19/10).

Koordinator Tim Dozer, Rully Rozano menambahkan, kehadiran Mobil Sehat ZR ini, juga memberikan edukasi politik. Agar anak muda Tanah Bumbu melek politik dan menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2020.

Berita Lainnya
1 dari 348

Rully mengharapkan aksi nyata yang positif ini, bisa menghilangkan anggapan bahwa Pilkada rentan menimbulkan perpecahan. Sebaliknya, pilkada menimbulkan aksi – aksi positif yang menyatukan dengan berbagi kepada masyarakat. “Pilkada atau pemilihan lainnya, tidak melulu soal money politik, black campaign atau sentimen negatif. Momen Pilkada ini, bisa kita isi dengan hal – hal positif. Seperti dilakukan Generasi Putih ZR dengan aksi Mobil Sehat mereka,” ujar Rully.

Kehadiran Mobil Sehat ZR ini, juga tak lepas dari kepedulian anggota DPR RI, dr Sulaiman Umar. “Sebagaimana saya sampaikan dalam pernyataan dukungan secara pribadi pada kesempatan lalu, hari ini saya mulai aksi nyata di lapangan dalam rangka berjuang bagi ZR meraih kemenangan,” ujar Sulaiman Umar.

Menurut Sulaiman Umar, kehadiran Mobil Sehat ZR ini, sebagai langkah awal bentuk kepedulian Duet ZR terhadap kesehatan masyarakat Tanah Bumbu. Karena, pembangunan kesehatan masyarakat, salah satu prioritas pasangan nomor urut tiga ini.

“Mobil Sehat ZR, mulai bergerak mendatangi masyarakat. Selain memeriksa kesehatan masyarakat, anak muda Bece-bece Squad dalam komando saya juga ingin menyampaikan sosialisasi tentang program kesehatan gratis yang kelak akan tetap dimaksimalkan oleh Pasangan ZR,” kata Sulaiman Umar.

Sulaiman Umar menambahkan, sebagai sejawat dokter, dirinya dan dr. H. Zairullah Azhar melalui diskusi-diskusi panjang, telah memastikan Tanah Bumbu Sehat Tanah Bumbu sejahtera merupakan pokok perjuangan mereka untuk kemajuan Bumi Bersujud. The Legend is Back!!!.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya