PD Bangun Banua Kembangkan Digitaliasai

Banjarmasin, KP – PT Bangun Banua Kalimantan Selatan untuk membangun Kalimantan Selatan agar terus maju meski di masa Pandemi Covid-19.

Salah satu terobosan yang dilakukan PT Bangun Banua dengan membantu pembangunan Desa Digital di Provinsi Kalimantan Selatan.

Direktur Utama PT Bangun Banua Kalimantan Selatan Bayu Budjang bahwa saat ini PT Bangun Banua selain membangun devisi perumahan, pertanian dan pertambangan, pihaknya saat ini mengembangkan devisi digital.

” Devisi digital ini sasarannya adalah untuk membangun desa digital di Provinsi Kalimantan Selatan,” jelas Bayu kepada awak media,Senin (5/10).

Berita Lainnya
1 dari 924

Dikatakan Bayu, dalam pembangunan Desa Digital, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalimantan Selatan.

” Dengan memakai aplikasi tersebut tentunya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat, untuk mengakses dengan pemerintahan desa, sedangkan pemerintah desa bisa mengakses ke pemerintah kecamatan dan lainnya,” ujar ya Bayu.

Dalam hal ini, Bayu mengungkapkan keuntungan dari desa digital t agar warga di desa dapat memiliki akses digital ditempat mereka, sehingga, desa tidak ketinggalan dalam perkembangan dunia digital saat ini.

” Perencanaan pembangunan desa Digit ini akan di memulai pada akhir tahun,” tambahnya. (Yul/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya