Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

PDAM Bandarmasih Senin Depan Hentikan Pasokan Air Bersih di Banteng dan Bantim 8 Jam

×

PDAM Bandarmasih Senin Depan Hentikan Pasokan Air Bersih di Banteng dan Bantim 8 Jam

Sebarkan artikel ini
PEMASANGAN PIPA- PDAM Bandarmasih kembali menjaduwalkan terhentinya distribusi air leding di sebagian wilayah instalasi dikarenakan untuk pemasangan pipa PDAM Bandarmasih di wilayah Banjarmasin Tengah. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – PDAM Bandarmasih kembali menjadwalkan terhentinya distribusi air leding di sebagian wilayah instalasi.

Penghentian penyaluran air bersih ini dikarenakan adanya pengerjaan pemasangan jaringan pipa primer HDPE 400 dia ke 500 dia, di Instalasi Pengolahan Air (IPA) 2 Jalan Pramuka.

Bahkan Penghentian ini dijadwalkan, Senin depan (19/10) untuk wilayah Banjarmasin Timur dan Tengah yang diharapkan semua pelanggan bisa memakluminya.

Humas PDAM Bandarmasih, M Wakhid mengatakan, penghentian distribusi air bersih ini dikarenakan adanya pemasangan pipa besar dalam rangka peningkatan tekanan air ke pelanggan.

Jadi kegiatan itu pihaknya terpaksa mematikan pompa distribusi. Sehingga berdampak hingga mati pada penyaluran air bersih ke pelanggan.

“Pelaksanaan pemasangan pipa dijadwalkan mulai, Senin (19/10) pukul 08.00 sampai dengan 16.00 atau sekitar 8 jam. Ini untuk peningaktan pelayanan ke pelanggan,” ucap Wakhid, Jumat (16/10) di Kantor PDAM Bandarmasih.

Ia melanjutkan, adapun wilayah yang mengalami dampak pengurangan distribusi tersebut adalah semua di wilayah Banjarmasin Timur. Kemudian sebagian Banjarmasin Tengah Jalan Pahlawan, veteran, kolonel sugiono, Pangeran Antasari, Pekapuran laut, dan sekitarnya.

Kemudian sebagian Banjarmasin Selatan Jalan Pemurus, Beruntung Jaya, Banjar Indah, Stadion Lambung Mangkurat, Bumi Mas Raya, Handayani, Ratu Zaleha, Lingkar Dalam Selatan,Pekapuran Raya, Harmoni II, Kelayan A dan B, KS.Tubun dan sekitarnya.

Khusus untum pemulihan aliran air distribusi akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan. Bagi polanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki dan bisa menghubungi pihaknya.

“Silahkan hubungi ke Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541, WhatsApp Center 0811-5151-46. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” demikian Humas PDAM Bandarmasih, M Wakhid. (vin/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Golkar Kritik Penggalangan Dana H2D
Iklan