Pemkab Balangan Kedatangan Kepala BNN Kalsel

Paringin, KP – Plt Bupati Balangan H Syaifullah beserta jajaran menerima kunjungan silaturahmi Kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan Brigjen Pol. Jackson Arison Lapalonga, di Ruang Rapat Plt Bupati, Jumat (23/10/2020) lalu. 

Plt Bupati Balangan H Syaifullah mengucapkan selamat datang di Bumi Sanggam kepada Kepala BNN Kalsel Brigjen Pol Jackson Arison Lapalonga.

Syaifullah juga menyampaikan bahwa pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Balangan memang harus dilaksanakan, agar bisa menekan pasar bahkan menghilangkan pasar peredaran narkoba.

“Kami Kabupaten Balangan khususnya, ini suatu kehormatan dan kebanggaan atas kunjungan BNN Provinsi Kalsel, dan kami apresiasi sekali terkait masalah narkoba secara pribadi maupun secara kelembagaan,” ujarnya.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Terima Penghargaan dari BKN  

KNPI Balangan Gelar Rakerda II 2020

1 dari 339

Syaifullah menambahkan, dalam hal ini pemerintah daerah juga akan menyelenggarakan tes urine bagi seluruh SKPD secara bergantian, yang nantinya akan dilakukan di Kantor BNN Kabupaten Balangan.

“Mudah-mudahan dengan niat yang mulia generasi Kabupaten Balangan khususnya dan Kalimantan Selatan bisa terselamatkan menjadi generasi yang bebas tanpa narkoba,” harapnya.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan, Brigjen Pol. Jackson Arison Lapalonga, mengatakan tujuan kunjungan ini untuk bisa bersinergi dalam meningkatkan senioritas dan kerja sama kegiatan P4GN di Kabupaten Balangan.

“Kedatangan kami ke Kabupaten Balangan tak lain untuk terus meningkatkan hubungan kerja sama bagi permasalahan narkoba pada setiap Kabupaten yang ada di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Sehingga terkait dengan kelanjutan kegiatan program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya