PGRI Banjarmasin Eratkan Silaturahmi Sesama Anggota

Banjarmasin, KP – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banjarmasin merapatkan barisan. Seluruh anggota baik di tingkat cabang hingga koordinator pengawas sekolah (Korwas) diundang pada rapat koordinasi yang diadakan di Hotel Best Western, Rabu (28/10/2020).

Ketua PGRI Kota Banjarmasin, Zainal Abidin mengemukakan, rapat koordinasi yang diadakan kali ini memang merupakan program kerja kepengurusan periode 2020-2025 yang baru kukuhkan pada 12 September lalu.

Tujuannya tak lain guna mengeratkan tali silaturahmi sesama anggota. Serta untuk memaparkan apa saja program-program yang sudah dilakukan. Dan langkah kedepan PGRI Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.819

“Rapat ini juga dalam rangka HUT PGRI ke 75 pada 25 November nanti. Ini program kerja kepengurusan yang terpilih pada 12 September lalu,” ujar Zanial yang terpilih pada Konferensi XXII ini.

Zainal mengatakan, di era kepemimpinan tentunya PGRI bakal terus membenahi diri. Dan perjuangan untuk kesejahteraan guru akan terus diupayakan secara maksimal.

Sebab ujarnya, tak bisa dipungkiri selama ini masih banyak yang mengeluhkan terkait kinerja PGRI Banjarmasin. “Sebenarnya banyak (perjuangan) Tapi tak terekspos. Oleh karena itu hari ini kami sampaikan kepada kawan-kawan,” bebernya. 

Salah satu perjuangan yang benar-benar bisa dirasakan selama ini salah satunya terkait sertifikasi guru. “Kami juga sudah melakukan silaturahmi dengan Komisi IV DPRD Banjarmasin,” imbuhnya.

Lebih jauh, Zainal mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini para anggota PGRI bisa semakin solid. Dan kedepan bisa memajukan organisasi tersebut bersama-sama.

“Harapan kedepan dengan adanya silaturahmi ini kawan-kawan bisa memahami kondisi PGRI ke depan. Sehingga Perjuangan bisa melalui kota Banjarmasin hingga Provinsi,” tukasnya. (sah/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya