PT Sarana Ventura
Ajak Nasabahnya Geliat melalui Sosial Media

Banjarmasin, KP – Demi meningkatkan pendapatan serta dampak pengaruh pandemi covid-19 yang sangat beragam, khususnya bagi nasabah PT Sarana Kalsel Ventura, gelar pelatihan Marketing.

Direktur Utama PT Sarana Kalsel Ventura, Hasan Ruspandi, SE mengatakan pelatihan atau pembekalan marketing tersebut untuk pendekatan terbaru pemasaran yang mengacu pada pola perilaku konsumen di era digital yang merupakan pendekatan pemasaran yang mengkombinasikan interaksi online dan interaksi offline antara perusahaan dengan nasabah.

“Ada sekitar 20 Nasabah kami yang mengikuti pelatihan tersebut, padahal banyak yang ingin mengikutinya namun harus melaksanakan protokol kesehatan,” katanya, Jumat (16/10/2020)

Berita Lainnya
1 dari 482

Lanjutnya, dalam pelatihan tersebut juga menjadikan nasabah mengenali produk, menyukai, mencari tahu tentang produk tersebut, memutuskan untuk kerjasama, tetapi juga melakukan kerjasama berulang serta merekomendasikan produk tersebut ke orang lain

“Tujuan dari pelatihan marketing agar karyawan dapat menerapkan dan memahami perubahan pola perilaku nasabah, sehingga lebih mudah dalam memasarkan produknya,” kata Hasan.

Sementara dalam materi yang disampaikan Donny Kurniawan selaku Digital Marketing Enterpreneur, dengan pelatihan ini diharapkan dengan menjual lewat online, akan mendongkrak penjualan mereka nanti.

“Terlebih dimasa pandemi melalui offline, juga online dengan menggunakan facebook, instagram dan sosial media lainnya, bisa mengangkat ketepurukan mereka dalam menjalankan usahanya,” katannya. (fin/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya