Sulaiman Umar Dukung Paslon ZR

Batulicin, KP – dr. H. Sulaiman Umar, atas nama pribadi menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan wakil bupati dr.H. Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli (ZR).

Pernyataan dukungan ini disampaikannya dengan tujuan untuk ikut menyumbangkan tenaga dan mengabdikan dirinya yang berlatar belakang bidang kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat

Sulaiman Umar ikut menggaungkan BANUA SEHAT, BANUA SEJAHTERA dan dukungannya untuk dr. H. Zairullah Azhar, bukan tanpa alasan.

Sebagai calon bupati dari paslon ZR dalam Pilkada Tanah Bumbu 2020, Zairullah berlatarbelakang professional seorang dokter, dan sebagian besar karier pengabdian birokratisnya di bidang kesehatan.

Karena itu dr Sulaiman Umar memandang, paslon ZR akan mampu membawa misi Tanah Bumbu Sehat, Tanah Bumbu Sejahtera.

“Kesamaan misi saya (Banua Sehat, Banua Sejahtera) dan misi Pasangan ZR (Tanah Bumbu Sehat, Tanah Bumbu Sejahtera), telah meyakinkan saya untuk bersikap ikut berjuang untuk memenangkan paslon ini dalam konstestasi Pilkada Tanah Bumbu 2020,” ujar Sulaiman Umar.

Berita Lainnya
1 dari 301

Dengan “status” dan modal sosial dr. Zairullah Azhar sebagai “bagian” dari sejarah dan identitas kolektif Tanah Bumbu, dia meyakini dr. Zairullah Azhar memiliki kemampuan mempertahankan dan menjaga kontinuitas perjalanan sejarah dan identitas kolektif sekaligus cita-cita format masyarakat Tanah Bumbu sebagai masyarakat madani (civil society) yang plural, toleran, dan dapat hidup berdampingan.

Alasan lain yang membuatnya bertekad ikut berjuang memenangkan dr.H. Zairullah Azhar menjadi Bupati Tanah Bumbu pada Pilkada 9 September 2020, karena sosok H. Zairullah Azhar tidak hanya bisa menjadi “abah” bagi anak kandungnya sendiri, tetapi ia menjadi ayah yang sebenarnya bagi ribuan anak yatim yang benar-benar dientaskan secara ekonomi dan pendidikan oleh “Sang Abah”.

“Oleh karena itu, jika warga Tanah Bumbu bersama saya memenangkan pasangan ZR, maka kita telah memberdayakan anak yatim kita untuk berkumpul kembali dengan Abahnya yang akan banyak tinggal di Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Dia menyebut dr. H. Zairullah Azhar berkualifikasi sebagai pemimpin, karena dia adalah sosok yang memiliki nilai-nilai religius.

“Insyaallah jika jadi pemimpin akan menjalankan kepemimpinannya berdasar nilai-nilai religius, serta capaian kemimpinannya juga diwarnai nilai-nilai religius pula. Ini meyakinkan saya, pasangan ZR ini bisa membawa Tanah Bumbu sehat untuk mewujudkan masyarakat sejahtera yang religius karena imperasi ketaatan hukum (positif dan agama) yang bersumber dari nilai-nilai moral agama,” katanya.

Pasangan Zairullah dan Rusli (ZR) memiliki pengalaman panjang dalam menjalankan karier di birokrasi pemerintahan.

dr Sulaiman Umar percaya mereka mampu menyusun organisasi dan kelembagaan pemerintah daerah yang efektif, serta menyelenggarakan Tata Kelola Pemerintahan dan Birokrasi yang Baik, Efektif dan akuntabel serta transparan (good governance).

“Saya yakin pasangan ZR mampu memimpin seluruh aparatur di Tanah Bumbu bergerak bersama mencapai TANAH BUMBU SEHAT TANAH BUMBU SEJAHTERA,” tegasnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya