Warga Murung Keraton Ditemukan Tewas Berlumur Darah

hasil visum dari Unit Inafis Polres Banjar dengan pihak rumah sakit, ada tiga luka tusukan mematikan hingga menyebabkan tewasnya korban

MARTAPURA, KP – Ditemukan seorang pria tewas bersimbah darah dan menggegerkan warga Kelurahan Murung Keraton, Kecamatan Martapura. Diduga dia terlibat perkelahian dengan seseorang.

Menurut informasi, peristiwa yang terjadi di kawasan belakang Pasar Martapura ini terjadi Minggu (11/10/2020) malam, sekitar pukul 22.00 WITA.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke pihak berwajib.

Korban HR yang terkapar di TKP langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura menggunakan mobil pribadi warga.

Dari hasil visum dari Unit Inafis Polres Banjar dengan pihak rumah sakit, ada tiga luka tusukan mematikan hingga menyebabkan tewasnya korban yang berpostur besar tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 932

Adapun luka tusuk tersebut di bagian punggung belakang, dada bagian kiri serta siku lengan kanan.

Sementara barang bukti sudah diamankan dari TKP, di antaranya sebilah pisau belati yang diduga digunakan untuk membunuh korban yang diidentifikasi berinisial KH (36), warga Murung Keraton Martapura.

Kapolsek Martapura AKP Suroto membenarkan peristiwa tersebut. Dan mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan identifikasi di lokasi kejadian.

“Untuk senjata yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban diduga pisau belati, karena barang bukti sebilah pisau belati sudah pihaknya amankan dari TKP. Untuk motif masih diselidiki, begitu pula kronologis kejadiannya,” ujarnya, Senin (12/10/2020).

Ia menyatakan, identitas pelaku sudah dikantongi dan saat ini pihaknya masil melakukan pengejaran.

“Mudahan pelaku segera ditangkap. Saya imbau juga kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri,’’ katanya. (wan/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya