Ambo Sakka Terima Kunjungan Kepala BNNP Kalsel

Batulicin, KP – Didampingin Kabag Organisasi Setda Tanbu Jurhamin, dan Kabag Pemerintahan Setda Kadri Mandar, Plh, Sekda Kabupaten Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka menerima kunjungan Kepala Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan, Jackson Lapalonga, di Kantor Bupati Gunung Tinggi, kamis 19/11. 

Kunjungan ini membicarakan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan pemkab Tanbu terkait upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kab Tanbu.

H Ambo Sakka Plh Sekda Tanbu mengatakan, upaya pemerintah mencegah penyalahgunaan narkoba yaitu dengan terbentuknya Tim Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). 

Berita Lainnya
1 dari 351

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya sosialisasi P4GN, test urine, penyuluhan hukum, dan lainnya. Sementara Kepala BNNP Kalsel Jackson Lapalonga sangat mendukung upaya pemerintah daerah membentuk BNN Kabupaten. 

Kabag Pemerintahan Setda Tanbu, Kadri Mandar mengatakan, di Kalimantan Selatan hanya Kabupaten Tanah Bumbu yang belum memiliki BNNK.

Saat koordinasi dengan BNNP Kalsel sebut Kadri M, pihak BNNP Kalsel mendorong Pemkab Tanbu untuk secepatnya dibentuk BNK di Tanbu. “Pembentukan BNNK, Pemkab siap secara administrasi dan fasilitas. Untuk fasilitas, sebelum memiliki kantor permanen, pemerintah daerah bisa memanfaatkan aset Pemda yang ada sebagai kantor BNNK sementara,” ujar dia. (rel/han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya