Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Murung Patroli Malam

Murung Raya, KP – Anggota Polsek Murung melaksanakan patroli Strong Point malam hari di tempat Obyek Vital Kecamatan Murung Kabupatan Murung Raya guna mencegah gangguan kamtibmas dan gangguan 3C (Curat, Curas dan Curanmor), Senin (23/11/2020) pukul 01.00 WIB.

Berita Lainnya

Guru Khalil Tutup Usia, Warga Banjar Berduka

Sah! Banjarmasin Terapkan PPKM Level IV

1 dari 1.723

Tidak ingin wilayahnya terjadi gangguan Kamtibmas dimalam hari, Kapolsek Murung Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng Ipda Yuliantho, S.AP memerintahkan anggota patroli Polsek Murung untuk melaksanakan patroli ke tempat Obyek Vital di Kec. Murung serta pemukiman warga dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri di lapangan.

“Kami telah perintahkan Kanit Provoost Polsek Murung bersama Anggota piket untuk aktif melaksanakan giat patroli terutama di tempat – tempat rawan maupun pemukiman warga guna menekan terjadinya 3C di wilayah hukum Polsek Murung terutama pada malam hari ” ujar Kapolsek. (van/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya