Bangunan Samsat Baru Amuntai Tergenang Air

Amuntai, KP – Ketua Komisi III DPRD Kalsel meninjau proses pembangunan Kantor Samsat Baru di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk melihat sejauhmana perkembangan proyek tersebut.

“Kita tidak hanya meninjau, tapi juga menginventarisasi kendala-kendala di lapangan,” kata Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Sahrujani dalam press realise yang diterima KP, Selasa (3/11), di Banjarmasin.

Diantaranya, lokasi pembangunan tersebut sempat tergenang air beberapa waktu lalu, mengingat kondisi bangunan rendah.

“Mungkin akan ada perlakuan khusus, karena kondisi bangunan rendah. Nanti kita rapatkan lagi bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kalsel,” tambah Sahrujani didampingi anggota Komisi III, Suwardi Sarlan.

Menurut Sahrujani, pembangunan gedung Samsat baru di Hulu Sungai Utara ini, akan membantu dan memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang ada di daerah tersebut dalam pengurusan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Berita Lainnya
1 dari 519

“Jadi kita harapkan agar gedung baru ini bisa segera rampung dan dapat beroperasi dengan baik,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Bahkan, rencananya dalam rapat berikutnya, Komisi III akan menanyakan masalah ini, agar gedung baru tersebut bisa secepatnya digunakan masyarakat.

“Ini yang harus kita kejar bersama. Nanti pada rapat berikutnya akan ditanyakan, agar secepatnya bisa dipergunakan,” jelas wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel V, yang meliputi Kabupaten Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong.

Ia juga berharap gedung baru ini pada akhirnya bisa menambah peningkatan pelayanan yang ada.

Setelah melakukan pemantauan, rombongan bertolak menuju perbatasan antara Kabupaten HSU dengan Kabupaten Balangan di Kecamatan Lampihong, sekaligus meninjau kondisi ruas jalan yang ada. (lyn/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya