Banjar Kembali Kirim Logistik ke Kotabaru

Martapura, KP – Sekda HM Hilman melepas rombongan relawan Buser 690 Banjar menuju Kabupaten Kotabaru, di halaman Kantor Bupati, Minggu (8/11).

Keberangkatan rombongan relawan Buser 690 Banjar tersebut dalam rangka menyerahkan sejumlah bantuan logistik untuk korban kebakaran yang terjadi di Jalan Patmaraga, Bumi Saijaan Kotabaru beberapa waktu lalu.

Sekda Hilman sangat mengapresiasi atas inisiatif, partisipasi serta jiwa sosial yang ditunjukan para relawan tersebut. Mereka mengumpulkan bantuan dari berbagai sumber daya di Kabupaten Banjar dalam rangka membantu masyarakat Kotabaru yang mengalami musibah ini.

”Luar biasa jiwa kesetiakawanan sosial yang ditunjukan Buser 690, harapannya ini menjadi berkah dan amal jariah untuk mereka yang sudah membantu kegiatan tersebut.” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 411

Koordinator aksi penggalangan dana Syarif mengatakan, logistik lengkap , termasuk pakaian bayi yang dikirim ke Kotabaru berasal dari aksi penggalangan dana yang dilakukan selama 7 hari terakhir dengan total Rp21 juta.

Rencananya rombongan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang berjumlah 11 armada dari wilayah Martapura Kota dan Martapura Timur tersebut akan berangkat pada Minggu malam menuju Kotabaru.

Syarif pun berharap rombongan bisa sampai dengan selamat ke Kotabaru untuk menyerahkan bantuan logistik tersebut.

”Kepada teman-teman yang bertugas hati-hati di jalan, mengingat cuaca saat ini tidak menentu dan terkadang hujan yang membuat jalan cukup licin,” pesannya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya