Belasan Peserta Lolos Seleksi Program Tahfizh Pemkab Balangan

Paringin, KP – Guna mendorong serta membumikan Al-quran kepada generasi di Bumi Sanggam, pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Pendidikan setempat di tahun ini pertama kalinya melaksanakan beasiswa tahfizh.

Saat ini proses seleksi sedang berlangsung yaitu seleksi hapalan, sebelumnya seleksi secara administrasi telah lolos sebanyak 12 org dari berbagai kategori SD/1 juz, SMP/5 juz, SMA /10 juz, dan Mahasiswa/15 juz.

Berita Lainnya

BPBD Minta Waspada Musim Hujan

1 dari 342

Plt Kadisdik Balangan Abdul Basyid mengatakan, program beasiswa ini baru tahun ini dijalankan.

Menurutnya, program ini berdasarkan visi Daerah Kabupaten Balangan 2016-2021 demi tercapainya Balangan yang maju dan sejahtera melalui peningkatan SDM.

“Kegiatan ini diprogramkan langsung oleh Bapak Bupati Balangan dengan maksud memberikan apresiasi, pembinaan dan pengembangan, serta meberikan motivasi, pemicu agar masyarakat Balangan terus mempelajari, menghayati memelihara dan dan membumikan Al Qur’an di Bumi Sanggam,” ujarnya, Selasa (03/11/2020) lalu. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya