Berbenah Data Jadi Upaya AnandaMu Selesaikan Masalah Sosial di Masyarakat

BANJARMASIN, KP – Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc Nomor Urut 4 memastikan akan betul-betul membenahi data sosial di Kota Banjarmasin jika nantinya dipercaya oleh masyarakat memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang.

Hal ini penting agar pasangan calon (Paslon) AnandaMu dapat membuat program yang ideal dan tepat sasaran untuk menuntaskan masalah sosial yang ada di Kota Banjarmasin, utamanya masalah kemiskinan.

“Berbenah data sosial ini tidak hanya dalam satu aspek saja, tapi juga harus sekaligus mengakomodir data pendukung lainnya. Baik itu tentang kondisi rumah, pendapatan, pendidikan hingga masalah kesehatan mereka,” ungkap Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda dalam debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Minggu (22/11/2020) yang disiarkan secara live di TVRI Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 3.146

Dengan data yang lengkap tadi maka tidak hanya mampu membuat program yang terukur dan tepat sasaran, namun juga mudah dalam mengkomunikasikan serta mengkolaborasikan dengan Satuan Kerja Organisasi Daerah (SKPD) dan steakholders terkait dalam menuntaskannya.

“Selama ini kita melihat masalah data ini kurang menjadi perhatian pemerintah setempat. Misalnya terkait perkembangan data Covid-19 di Kota Banjarmasin yang dikatakan sudah masuk zona hijau. Realitanya kita masih tidak mendapatkan data yang betul-betul relevan untuk membuktikan Kota Banjarmasin apakah sudah layak dikatakan masuk zona hijau,” timpal Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir.

Dengan data yang akurat maka pihaknya tentu akan mudah melakukan gerakan berbenah bersama untuk membuat Kota Banjarmasin menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kami tidak ingin membuat program asal-asalan tanpa mempertimbangkan data akurat di lapangan. Selain data yang akurat agar program bisa benar-benar jalan saya akan berupaya melakukan pengawasan yang intensif bersama Ustadz Mushaffa Zakir,” imbuh Ananda.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya