Bergerak Cepat, Dealer Honda Kalsel-Kalteng Salurkan Donasi untuk Korban Kebakaran Kotabaru

Banjarmasin, KP – Dealer Honda Kalsel-Kalteng melalui cabang Honda Trio Motor di Kotabaru bergerak cepat dalam hal kemanusiaan dengan memberikan paket sembako bagi korban kebakaran di Jalan Patmaraga Desa Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam, Minggu (1/11).

Kebakaran yang terjadi pada 30 Oktober dini hari dan menghanguskan kurang lebih 150 rumah yang menyebabkan 505 jiwa harus mengungsi ini sangat meprihatinkan dikarenakan musibah kebakaran ini terjadi pada saat pandemi covid 19.

Merespon hal tersebut PT Trio Motor selaku Main Dealer bersama seluruh jaringan Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah langsung bergerak cepat melalui program CSR #SatuHati Banua Peduli dengan menyalurkan donasi berupa paket sembako kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

Paket sembako berupa bahan pangan mulai dari beras sebanyak 250 kilogram, mi instan sebanyak 50 dus, telur sebanyak 40 rak, dan 91 dus air minum dalam kemasan langsung disampaikan ke posko relawan yang nantinya akan dibagikan kepada para korban kebakaran.

Berita Lainnya

Mau Berhenti Rokok, Coba Ini

1 dari 665

Antonius Silitonga selaku Direktur Marketing PT Trio Motor, mengatakan bahwa program CSR tanggap bencana ini langsung secepatnya disalurkan kepada masyarakat yang mengalami kemalangan agar kiranya bisa meringankan sedikit beban yang saat ini mereka alami.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh jaringan Dealer Honda Kalsel-Kalteng atas kejadian yang terjadi, dan melalui jaringan Dealer Honda yang ada di Kotabaru kita langsung salurkan paket donasi yang telah kita siapkan ini,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nurdiansyah selaku Pimpinan Dealer Trio Motor Kotabaru yang langsung turun dan melihat langsung kondisi dilapangan.

“Kebakaran yang begitu besar dan menyebabkan ratusan warga di Jalan Patmaraga harus mengungsi ini menjadi musibah yang tidak kita semu duga, karenanya kami sebagai perwakilan seluruh Dealer Honda Kalsel-Kalteng yang ada di Kotabaru langsung bergerak cepat untuk dapat memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban,” ucapnya.

Kegiatan tanggap bencana ini juga mendapat dukungan dari Komunitas Sepeda Motor Honda di Kotabaru, mulai dari komunitas Vario Owner Community Kotabaru, Scoopy Kotabaru (Scoosaru), BeAT Community Kotabaru (BECK), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Kotabaru, dan komunitas Honda PCX Kotabaru, yang juga ikut turun langsung menyampaikan paket sembako yang telah disiapkan oleh Dealer Honda. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya