Bupati Sampaikan Hasil Akhir APBD 2012 Kabupaten HSU

BUPATI HSU - Drs H Abdul Wahid MM Msi menyampaikan hasil kahir tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM Msi menyampaikan hasil kahir tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

Dalam agenda rapat paripurna DPRD HSU dengan agenda pengambilan keputusan terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021, bupati menyampaikan berterima kasih dan bersyukur proses penyusunan RAPBD tahun 2021 berjalan dengan lancar.

“Kami sangat bersyukur atas lancarnya proses pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun Anggaran 2021 ini. Untuk itu saya selaku Bupati HSU dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD HSU”, ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 241

Menurut Wahid meski dalam setiap dalam setiap proses pembahasan selalu ada dinamika yang terjadi. Pendapat, kritik dan saran dari fraksi-fraksi dewan semua itu adalah merupakan upaya wakil rakyat dalam menjalankan fungsinya bagi kemajuan pembangunan daerah.

Begitu pula dalam setiap tahapan pendapat dan saran yang disampaikan melalui laporan komisi-komisi dewan akan menjadi masukan bagi kami selaku pemerintah daerah dalam upaya untuk terus meningkatkan kinerja pelaksanaan pemerintahan di masa-masa yang akan datang, lanjut bupati.

Sebelum Raperda tentang APBD tahun anggaran 2021 ini ditetapkan, terlebih dahulu akan disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Selatan, untuk dimintakan persetujuan melalui mekanisme evaluasi, serta sekaligus dimintakan nomor Register Raperda sesuai ketentuan yang berlaku.

Sebelum berakhirnya Rapat Paripurna dilakukan penandatanganan Oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Bupati HSU, dan disaksikan Oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir H Supomo. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya