Debat Perdana Tanpa Kehadiran Calon Nomor 2

Banjarbaru, KP – Debat pertama Pemilihan Walikota Banjarbaru tahun 2020 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat berjalan tanpa kehadiran calon nomor urut 2, Aditya Mufti Ariffin, Jumat (20/11/2020) malam.

Debat perdana yang menampilan calon walikota ini mengangkat tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah, digelar di salah satu hotel di Banjarbaru.

Ketidakhadiran Aditya Mufti Ariffin ini disampaikan moderator, Haris Fadillah, karena sakit dengan menyampaikan surat keterangan dokter, sehingga debat hanya berlangsung antara calon nomor 1 Gusti Iskandar dan calon nomor 3, H Martinus.

Berita Lainnya
1 dari 424

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor 2, Subakhi mengatakan, Aditya saat ini sedang sakit dan tidak memungkinkan hadir dalam debat tersebut, walaupun sempat hadir pada gladi resik pada sore hari sebelum debat berlangsung.

“Kondisinya kemudian menurun, sehingga Aditya tidak memungkinkan mengikuti debat publik, dan tidak bisa dipaksakan,” jelasnya.

Dijelaskan, kondisi Aditya memang sejak dua pekan terakhir sedikit menurun. Hal tersebut dikarenakan kelelahan atas padatnya agenda kampanye menjad faktor utama sakitnya Aditya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya