Deklarasi Damai, Kapolsek Tanah Siang Ajak Toga Dan Tomas Jaga Pilkada Damai

Murung Raya, KP – Polsek Tanah Siang Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melaksanakan Deklarasi Pilkada Damai yang dilaksanakan di Mapolsek Tanah Siang, Senin (23/11/2020) pagi.

Kapolsek dalam sambutannya meminta kepada Tripika, Tokoh Agama, Adat Tokoh Adat agar bersama sama menjaga situasi politik di Kab. Mura tetap kondusif.

Berita Lainnya

Bantuan Harus Tepat Sasaran

Wagub Kalteng Beri Semangat Peserta Seleksi CPNS

1 dari 494

“Kita harus menjunjung tinggi demokrasi dengan menjaga persatuan dan kesatuan supaya jalannya tahapan Pilkada berjalan aman dan damai. Untuk itu kami juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada kali ini, Kapolsek juga menekankan agar seluruh masyarakat memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kita semua masih dalam suasana pandemi corona, dalam menghindari penyebaran covid-19 kami terus mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan supaya selain Pilkada di Mura berjalan damai juga sehat,” tuturnya. (van/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya