Hermansyah Ambil Sumpah 426 ASN Pemko Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Sebanyak 426 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemko Banjarmasin diambil sumpahnya oleh Plt Walikota Banjarmasin Hermansyah.

Mengingat saat ini masih masa pandemic Virus Covid-19, maka kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin itu, dilakukan dengan mengikuti autran Protokol Kesehatan, dimana hanya diikuti sekira 60 orang ASN, sedangkan sisanya mengikuti kegiatan tersebut secara virtual, Selasa (17/11).

H Hermansyah berpesan para ASN yang telah diambil sumpah dan janjiya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan memenuhi janji sebagai pelayan masyarakat. “Saya menekankan dan berpesan kepada ASN yang dilantik hari ini berikanlah layanan yang terbaik kepada masyarakat, karena kita sebagai ASN adalah pelayan masyarakat, ” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.828

Ia berharap, para ASN selain memberikan pelayanan terbaik juga dapat menjaga nama baik Pemko Banjarmasin di masyarakat. “Saya berharap berikanlah yang terbaik, kepada rakyat dan jaga nama Pemerintah Kota Banjarmasin di tengah-tengah masyarakat, ” harap H Hermansyah dalam sambutannya

Pesan lain yang disampaikannya dalam kegiatan yang dihadiri Kepala BKD Kota Banjarmasin Ahmad Syaffri Azmi agar ASN berlaku netral dalam menyikapi masa Pilkada saat ini. “Kemudian kita saat ini sedang fokus melakukan pemulihan ekonomi, dan tahun ini ada Pilkada, saya berharap sebagai PNS kita harus netral, tidak kemana-kemana, tapi ada dimana-mana untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Pengambilan sumpah janji tersebut ini tidak hanya diikuti ASN yang diangkat tahun 2019, tetapi juga terhadap ASN sebelumnya yang belum melakukan sumpah janji juga ikut melaksanakan sumpah. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya