HUT PGRI Ke 75
Pjs Walikota Audiensi PGRI Kota Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Penjabat Sementara Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu melaksanakan audensi dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) setempat dalam rangka membahas pelaksanaan HUT PGRI ke-75, Rabu (25/11/2020).

Bernhard mengucapkan selamat HUT untuk seluruh guru yang ada di Negara Indonesia khususnya di Kota Banjarbaru.

“Selamat bertugas, semoga dapat menjadi pendidik yang berkualitas serta mencetak generasi generasi bibit bangsa yang unggul dan dapat bersaing,” ujar Bernhard, didampingi Kepala Dinas Pendidikan setempat, Muhammad Aswan.

Berita Lainnya
1 dari 593

Tak ketinggalan untuk seluruh guru yang ada di Kota Banjarbaru sebagai pengajar dan juga sebagai duta perubahan untuk mendidik siswa dalam memberi informasi.

“Juga pemahaman tentang pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tambah Bernhard.

Bernhard menjelaskan, PGRI harus menjadi contoh dan panutan protokol kesehatan bagi anak didik, yang mana nantinya mereka dapat mempunyai pemahaman sebagaimana pentingnya protokol kesehatan itu untuk dipatuhi dan diamalkan dalam kehidupan sehari hari.

“Anak didik dapat menularkan di lingkungan keluarga masing-masing sehingga dapat memberikan informasi betapa pentingnya dalam mengamalkan protokol kesehatan,” jelasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya