Jelang Debat Paslon, Ansharuddin Akui Tak Ada Persiapan Khusus

Paringin, KP – Debat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan putaran pertama akan diselenggarakan hari ini 14 November di Aula Kantor Inspekturat kabupaten Balangan. Tema debat pertama ini adalah “Memajukan daerah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Tentunya masing-masing Paslon telah mempersiapkan diri supaya bisa tampil maksimal dalam debat terbuka tersebut. Salah satu calon bupati, H Ansharuddin mengaku sudah siap mengikuti debat.

Berita Lainnya
1 dari 336

“Saya dan M Nor Iswan tidak ada persiapan khusus untuk acara debat. Karena kan kami (saya) sudah melakukan, tinggal melanjutkan saja,” ujar Ansharuddin, Sabtu (14/11) dikediamannya.

Saat ditanya tentang optimistisnya kali ini, calon bupati petahana itu kembali menjawab, “Mau tidak mau harus optimis, kan sudah persiapan menjalankan semua kebijakan pemerintah.” Katanya.

Dua pasangan calon yang ikut dalam debat tersebut ialah nomor urut 1 H Abdul Hadi – H Supiani (HAS) dan nomor urut 2 H Ansharuddin – M Nor Iswan (ANIS).

Debat putaran pertama ini dipandu moderator Pathurrahman Kurnain SSos, MA yang merupakan Dosen Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM) memiliki pengalaman sebagai moderator dalam seminar dan debat politik di beberapa daerah. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya