Mantapkan Konsolidasi Parpol Koalisi, AnandaMu Bertandang Ke Markas Partai Nasdem Banjarmasin

BANJARMASIN, KP – Memantapkan konsolidasi partai politik pengusung agar dapat memenangkan pertarungan di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Kota Banjarmasin kembali dilakukan oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc Nomor 4 dengan tagline berbenah bersama.

Terbaru pasangan yang mewakili kaum perempuan dan millenial ini melakukan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Banjarmasin, Jumat (13/11/2020) di Sekretariat Partai Nasdem Kota Banjarmasin di Jl Kampung Melayu Darat Banjarmasin.

Silaturahmi dan audiensi sendiri langsung diterima oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin H Winardi Sethiono bersama jajaran pengurusnya.

Dalam sambutannya, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda berharap, seluruh elemen di Partai Nasdem Kota Banjarmasin bisa bahu membahu dalam mensosialisasikan pasangan AnandaMu dan 4 program unggulannya.

“Saya yakin dengan kekuatan Partai Nasdem Kota Banjarmasin sekarang, partai ini dapat berkontribusi secara optimal untuk ikut mencetak sejarah menjadikan kaum perempuan yang berasal dari kalangan millenial bisa memimpin Kota Banjarmasin,” tegas mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Berita Lainnya
1 dari 1.987

Dalam kesempatan ini dirinya juga memperkenalkan 4 program unggulan dari pasangan AnandaMu, yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas atau Gendong Ulun, kedua Bertahan Pulih Bangkit Hingga Covid 19 Selesai atau Batapih Bahalai, ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi atau Bapespa.

“Sosialisasi yang masif dari Partai Nasdem untuk memperkenalkan pasangan AnandaMu sangat penting bagi kami agar dapat memastikan kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang,” tambah Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz Mushaffa Zakir menambahkan, peran semua Parpol Pengusung sangatlah diharapkan agar pasangan AnandaMu bisa mencetak sejarah pada Pilkada Tahun 2020 di Kota Banjarmasin.

“Kami juga sangat terbuka dengan berbagai masukan dari semua pihak, termasuk Partai Nasdem Kota Banjarmasin untuk membuat Kota Banjarmasin lebih baik lagi melalui gerakan berbenah bersama jika nantinya dipercaya oleh masyarakat memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang,” ucap mantan Anggota DPRD Kota Banjarmasin 3 periode tersebut.

Dilain pihak, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin H Winardi Sethiono mengaku siap melaksanakan amanah dari DPP Partai Nasdem untuk memenangkan pasangan AnandaMu pada Pilkada Tahun 2020 di Kota Banjarmasin.

Bahkan dirinya mengaku sudah intens melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput untuk mensosialisasikan pasangan AnandaMu kepada para kader hingga simpatisan Partai Nasdem di Kota Banjarmasin.

“Semoga nantinya baik Partai Nasdem dan Paslon AnandaMu jika terpilih kelak, bisa bersinergi dengan baik untuk membawa Kota Banjarmasin menjadi lebih maju kedepannya,” tukasnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya