Operasi Yustisi di Tabalong Terus Digalakkan

TANJUNG, KP – Meski berstatus zona kuning dengan kasus Covid-19 terendah di Kalimantan Selatan, Pemerintah Kabupaten Tabalong tak henti melksanakan disiplin terhadap masyarakatnnya dengan pelaksanaan Operasi Yustisi.

Operasi yang dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan ini, bahkan terus digalakkan setiap harinya.

Seperti yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Tanjung. Operasi Yustisi dipusatkan di pasar Jangkung pada, Jum’at (6/11/2020).

Berita Lainnya

Harjad Ke-55, Tabalong Sepi Hiburan

Guru di Tengah Pandemi, Cari Solusi

1 dari 189

Dalam operasi ini, puluhan petugas gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil dan Camat Tanjung menyisiri seluruh sudut Jangkung.

Namun, meski sudah rutin melakukan Operasi Yustisi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan, petugas masih saja ada menemukan warga tidak menggunakan masker.


Kapolsek Tanjung, Ipda Dedy Indarto mengatakan dari hasil operasi itu pihaknya masih menemukan beberapa masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.
“Total ada enam pelanggar, tiga pelanggar kami beri teguran lisan dan tiga lagi kami perintahkan membeli masker,” katanya.

Selain memberikan teguran, Dedy juga tetap menghimbau agar seluruh masyarakat kemanapun bepergian selalu menggunakan masker.

“Selalu jaga protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19, dan bagi pedagang dalam mencari nafkah untuk keluarga jangan mengorbankan diri dan keluarga,” katanya (fin/KPO-1))

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya