Peringatan Hari Jadi Tala Ditengah Pandemi

Pelaihari, KP – Meski ditengah pandemi Covid-19 peringatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Tanah Laut (Tala) tetap dilaksanakan, namun perayaan tersebut tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebagaimana yang diungkapkan oleh Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Tala Akhmad Khairin saat memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Tala, di Ruang Barakat Kantor Bupati Tala, pada Selasa (3/11/2020).

Khairin mengungkapkan jika pada tahun-tahun sebelumnya ada berbagai event atau hiburan, maka pada perayaan tahun ini tidak ada kegiatan yang mengumpulkan banyak massa seperti itu, “Tidak ada event-event atau hiburan, hanya ada acara inti saja, ziarah ke makam pendiri Kabupaten Tala, silaturahmi dengan ahli waris para pendiri Tala, sholat hajat dan rapat paripurna DPRD Tala saja,”jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 269

Lebih lanjut ia mengatakan puncak kegiatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Tala akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tala dan akan diikuti oleh seluruh Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Kantor Kecamatan se-Tala secara virtual melalui video conference, “Semua SKPD dan kantor kecamatan ikut, melalui video conference tentunya, kita tidak bisa mengundang banyak massa. Mungkin hanya mengundang para Kepala SKPD serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Tala saja sebagai perwakilan,”pungkasnya.

Meski tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya Akhmad Khairin mengharapkan perayaan hari jadi tahun ini tetap berjalan khidmat dan penuh semangat seperti tahun-tahun sebelumnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya