Perpustakaan Terapung dan Sarana Belajar Online Diresmikan

Amuntai, KP – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan SIk SH melakukan kunjungan kerja ke Mako Sat Pol Airud di kecamatan yang berada paling ujung yakni Kecamatan Paminggir yang sekaligus dilaksanakan dalam rangka HUT Polairud ke 70.

Dalam kunjungan Kapolres bersama dengan sejumlah Kasat di Mapolres HSU beberapa waktu lalu sekaligus meresmikan Perpustakaan Terapung dan Sarana Berlajar Online yang diharapkan akan membantu belajar mengajar di masa Pandemi Covid – 19 ini.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Camat Paminggir, Harzuki, SE, para Kepala Desa Se Kecamatan Paminggir, Danramil Danau Panggang yang di wakili oleh Babinsa Paminggir Sertu Abdurrahman, tokoh masyarakat, tokoh Agama.

Kasat Polairud HSU, Iptu Ashari menyampaikan situasi Kamtibmas di Kecamatan Paminggir, juga kegiatan yang sudah baik terkait menghadapi Pilkada Gubernur Kalsel dan kaitannya dengan penangaman covid-19 di daerah hukum Paminggir.

Berita Lainnya

Banjir Amuntai Mulai Meninggi

1 dari 247

Pada kesempatan itu Kasat juga menyampaikan telah dibangun Perpustakaan terapung dan sarana belajar online dengan tujuan anak anak didik di Pinggir bisa belajar dan menambah wawasan.

Kapolres mengingatkan terkait Pilkada Gunernur Kalsel agar semua pihak kompak untuk mensukseskan jalannya Pilkada ini dengan sama sama menciptakan suasan aman damai.

Sementara masalah covid-19, Kapolres juga menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatam dengan menerapkan 3 M + 1 T yakni Memakai Maker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan air dan sabun serta Tinggalkan kerumunan, sehingga dalam semua tahapan pilgub kalsel ini berjalan aman, kondusif dan sehat.

Kapolres mengapresiasi dan terima kasih kepada Kasat Polairud beserta anggota, dalam momen HUT Polairud kali ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Sat Polairud HSU kepada dunia pendidikan di wilayah terpencil di di Kecamatan Paminggir terutama di masa pamdemi covid-19 setidaknya dapat membantu anak anak didik yang membutuhkan layanan internet dan hal ini paling tidak setingkat akan menambah wawasan anak anak di daerah Kecamatan Paminggir. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya