Petugas Pertamanan Jadikan Banjarbaru Asri

Banjarbaru, KP – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mengatakan petugas pertamanan berjasa menjadikan Kota Banjarbaru asri.

“Tangan-tangan petugas pertamanan inilah, Banjarbaru menjadi asri dan menikmati keindahan taman dan pemukiman yang tertata rapi,” kata Bernhard saat bersilaturahmi dengan petugas pertamanan Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Banjarbaru, Jumat.

Bernhard mengungkapkan, petugas pertamanan ini berjasa untuk menata dan mengatur taman maupun pemukiman di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

Bernhard mengungkapkan, berdasarkan Inpres Nomor 6 tahun 2020 dan Inmen Nomor 6 tahun 2020 terkait bagaimana agar dapat mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka tugas pelayanan pada masyarakat.

“Kita mengapresiasi dukungan moral dan semangat kepada jajaran Dinas Perumahan dan Permukiman Pemerintah, terutama pasukan hijau yang selalu setia menampilkan dan berada di taman serta di jalan-jalan untuk menampilkan keindahan Kota Banjarbaru.

“Jadi ada perbedaan yang positif untuk mengatur permukiman dan pertamanan serta antusiasme untuk bersama-sama memberikan dukungan dan menghargai apa yang sudah dilakukan,” kata. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya