Pjs Walikota Tinjau Kantor Bappeda

Banjarbaru, KP – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu melakukan peninjauan kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, Jumat (6/11/2020).

Peninjauan ini juga dalam rangka melihat kesiapan dalam pelayanan diberikan sudah memenuhi protokol kesehatan Covid-19 dan kebersihan di lingkungan kantor tersebut.

Bernhard E Rondonuwu mengatakan, peninjauan kantor SKPD, khususnya Bappeda Kota Banjarbaru untuk mengecek penerapan protokol Covid-19 yang ada di kantor tersebut.

Berita Lainnya

1.200 Pedagang Pasar Bauntung Disortir

1 dari 414

“Kita minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi orang-orang di bagian perencanaan ini selalu sibuk, dari pagi sampai pagi lagi untuk melaksanakan tugas yang di emban,” ujar Bernhard.

Secara berkelanjutan Bernhard terus menyosialisasikan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk selalu mengedepankan protokol Covid-19 yang ada di kantor Bappeda,.

“Kita mengapresiasi rekan-rekan yang di Bappeda, karena selalu merencanakan pembangunan kota,” tambahnya.

Jika melihat sejarah Kota Banjarbaru dahulu pertamanya yang di rancang oleh Van Der Vijl lain nya yang saat ini akan membawa pemikiran yang di tahun 50-an, dan sekarang berpikir di tahun 2020 yang bisa membawa Kota Banjarbaru lebih baik kedepannya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya