Pjs Walikota Tinjau Pelaksanaan Prokes

Banjarbaru, KP – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu meninjau pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 di sejumlah kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Kita ingin memastikan penerapan protokol kesehatan di setiap SKPD di lingkungan Pemko Banjarbaru,” kata Bernhard yang mengunjungi kantor Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Banjarbaru,

Menurut Bernhard, penerapan protokol kesehatan ini sesuai Inpres Nomor 6 tahun 2020 dan harus mengedepankan protokol kesehatan di setiap kinerja dan tingkah laku sebagai aparatur sipil negara dalam hal mengedepankan protokol kesehatan.

“Kita ingin menginginkan Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata dan jajaran membuat inovasi untuk destinasi wisata yang lebih baik,” tambahnya.

Berita Lainnya
1 dari 685

Hal ini diperuntukan bagi masyarakat di Kota Banjarbaru, termasuk Kalsel, karena melihat Kota Banjarbaru memiliki peluang untuk dapat bersaing dengan pariwisata yang ada di daerah lainnya.

“Namun tetap menjalankan protokol kesehatan dan inovasi yang tepat, sehingga bisa mendatangkan wisatawan ke obyek wisata yang ada,” ujar Bernhard.

Kunjungan dilanjutkan ke Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru, untuk mengingat protokol kesehatan dan memotivasi rekan kerja agar meningkatkan kompetensi dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.

Bernhard mengingatkan kepada ASN harus menjadi contoh panutan terutama dalam mengingatkan kepada diri sendiri dan keluarga dan seluruh masyarakat yang menjadi bagian-bagian dari daftar pemilih tetap untuk turun serta dan hadir aktif sebagai hak kewajiban warga negara tanggal 9 nanti untuk sama-sama ke TPS.

“TPS sudah memenuhi standar protokol kesehatan, mulai dari petugas yang bertugas memberikan pelayanan di unit unit TPS sampai dengan alur pemilihan,” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya