Tertib Administrasi Sekretaris TP PKK Berikan Game

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Sementara Kota Banjarbaru, Vonny Rompas Bernhard E Rondonuwu melakukan Sosialisasi Tertib Administrasi PKK se Kota Banjarbaru.

Sosialisasi tersebut diikuti sekretaris dan bendahara TP PKK kecamatan, serta sekretaris dan bendahara TP PKK kelurahan, dengan Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru Sri Lailana, Shanti dan Bendahara TP PKK Kota Banjarbaru Noorjanah.

Berita Lainnya
1 dari 593

Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru, Sri Lailana mengatakan, sosialisasi kali ini berbeda daripada sosialisasi sebelumnya, dimana pihaknya sudah sering melakukan pembinaan, baik di PKK kecamatan maupun PKK kelurahan terkait Tertib Administrasi PKK.

“Karena itulah, sebelumnya dilakukan sosialisasi kita laksanakan game pertanyaan yang akan dijawab peserta, agar mengetahui pembinaan yang dilakukan sudah dilaksanakan PKK kecamatan dan kelurahan,” katanya.

Dan pada kesempatan itu, Vonny Rompas menyerahkan hadiah berupa masker bagi peserta yang berhasil mengisi jawaban dengan benar. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya