Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Polresta Banjarmasin Peringati Maulid

×

Polresta Banjarmasin Peringati Maulid

Sebarkan artikel ini
PERINGATAN MAULID – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan bersama jajaran berdoa pada peringatan maulid di Masjid Ikhlasul Mu'min Polresta Banjarmasin. (KP/Yuli)

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dengan menggelar doa bersama, Kamis (12/11/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WITA

Kegiatan yang digelar di Masjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin tersebut mengangkat tema “Dengan keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondisif”.

Android

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan dan para pejabat utama Polresta Banjarmasin

Dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan penceramah Ustadz Rachmad Ramadhan Al Banjari.

Pada tausiahnya, ia mengatakan, pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 mengajak para anggota dan umat muslim untuk mengikuti dan meneladani akhlak Rasulullah SAW.

“Rasulullah adalah uswatun hasanah contoh teladan yang paling baik dan harus kita teledani tentang kedermawanan Rasulullah untuk tolong-menolong kepada semua orang baik itu saudara, keluarga, tetangga dan kaum muslimin,” jelasnya

Dikatakan Ustad, bahkan orang yang non muslim pun beliau bantu dalam hal apapun yang sifat tidak terkait aqidah, sehingga agama yang Rasullah bawa ajarkan menjadi Rahmatan Lil ‘Alamin.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta mengajak untuk berdoa bersama agar wilayah hukum Polresta Banjarmasin tetap aman, damai dan kondusif.

“Semoga berkah peringatan ini, agar seluruh personel Polresta Banjarmasin dan jajaran diberikan kesehatan, panjang umur serta dapat melaksanakan tugas dengan lancar tanpa halangan satu apa pun,” katanya. (yul/K-4)

Iklan
Iklan