PS Borneo News hancurkan PS Tanggerang

BANJARMASIN, KP – Meskipun Datang sebagai tim tamu, namun tim PS Borneo News yang merupakan binaan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, tetap tampil ganas saat bertandang ke Tanggerang, Provinsi Banten Jumat (30/10/2020) sore.

Tanpa ampun dilaga ujicoba melawan tim lokal setempat, PS Borneo News mengalahkan PS Tanggerang dengan skor telak 10-2.

Sepuluh gol kemenangan tim asuhan ‘coach’ Mahfuz ini, diantaranya diciptakan Zola, Yuyu Rahmat M, Fahmi, Edi S, M.Arif, Ramadhani dan Mansur.

Ketua PS Borneo News, Yuyu Rahmad Mulyana mengatakan pertandingan ini merupakan laga persahabatan dan silaturahmi saja. Namun tetap saja nuansa tanding penuh ditampilkan para pemain banua

“Intinya kita ingin memperkaya pengalaman, serta menjajal kekuatan,” kata Ketua Harian Persatuan Gulat seluruh Indonesia (PGSI) Kalsel ini, Minggu (1/11/2020) pagi.

Berita Lainnya
1 dari 275

PS Borneo News sendiri kata Yuyu rutin menggelar laga persahabatan dan ujicoba di beberapa klub lokal di Kalimantan Selatan.

“Tahun ini kita memiliki kesempatan untuk beruji coba keluar untuk mengukur kemampuan dengan tim-tim dari daerah lain,” tambah Yuyu.

Menghadapi tim PS Tanggerang, PS Borneo News menurunkan formasi lengkap yakni Gejali Busman, Juhdi, Mansur Alalak, Mahfuz yang juga merangkap sebagai kapten, Yuyu Rahmad, Ramadhan, Rizky, Fahmi, Jurmansyah, Zahlulsyah, Arif Madiafri, M. Arif, Mansyur, Riduan Sirait, Slamet Riyadi (kacong), Mulyani dan Edi Susanto.

Menurut coach Mahfuz sebenarnya tim lawan yang mereka hadapi, juga tampil bagus namun fisik mereka yang kurang prima, sehingga kedodoran saat menghadapi tim Borneo yang kebanyakan berusia di atas 50 tahun.

“Walau tim kami rata-rata berusia lanjut Namun kami rutin menggelar latihan, sehingga fisik para pemain Kami lebih unggul, dibandingkan tim lawan yang sebenarnya memiliki teknik dan permainan yang sangat bagus namun karena fisik kedodoran, sehingga tidak mampu mengembangkan permainan terbaik mereka,” pungkas Mahfuz yang didampingi Ketua PS Borneo News, Yuyu RM. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya